18 Januari 2009

ayo berbagi!


Ada cerita waktu aku mau masukin artikel yang pertama..
Berhubung aku ngedapetin cerita inspiratif itu dari Kelix so ada niat buat majang fotonya sekalian,, sekalian mejeng juga gitu,,hehehe
Nah, dari perbincangan ngomongin soal itu aku menemukan sesuatu yang bagus lagi nih,, makanya cepet-cepet aku catet…
Dengerin dengan seksama ya…


Jika kamu merasakan kesedihan,,
Bagilah kesedihanmu itu kepada orang lain,,
Maka kesedihanmu itu akan berkurang setengahnya..
Jika kamu merasakan kebahagiaan,,
Bagilah kebahagiaan itu kepada orang lain,,
Maka kebahagiaanmu itu akan bertambah dua kali lipatnya..

Wuidih…
Jadi inget pertama kali aku denger kata-kata ini, dari Pak Wahyu,,
Beliau adalah guru ekonomi/akuntansi waktu di Van Lith(ini SMAku dulu,,waktu masih muda,,hohoho)
Tapi bener banget lho kata-katanya..

Kalo soal sedih sih kita biasa buat menceritakannya ke orang lain,,kita lagi butuh orang lain gitu lho..
Tapi kalo soal bahagia sih,, aq yakin (aku sendiri juga gini) kadang mikir-mikir dulu deh,, ga bisa segampang kayax membagi kesedihan..


So, it’s time to do it!!

Nb : akhirnya Kelix memperbolehkan,,hehehe
Katanya,,

Ya boleh-boleh aja Cha
Selama masih digunakan untuk kebaekan,,
hihihihihihihihihihi…..

Tidak ada komentar: