18 Januari 2009

jatuh bangun..

Aku minta pada Tuhan setangkai bunga segar,
Ia beri aku kaktus berduri..

Aku minta pada Tuhan binatang mungil nan cantik,
Ia beri aku ulat berbulu..

Aku sempat sedih, protes, dan kecewa..

Betapa tidak adilnya ini,
namun kemudian kaktus itu berbunga sangat indah
dan ulat itu pun tumbuh dan berubah menjadi kupu – kupu yang teramat cantik..

Itulah jalan Tuhan,
indah pada waktuNya..

Tuhan tidak memberi apa yang kita harapkan,
tapi Tuhan memberi apa yang kita perlukan..



Kata-kata ini aku dapet dari Kelix,,
Katanya sich ini hasil perenungannya (halah!),,
Waktu itu dia lagi ke Cilacap truz mendapatkan tuah hasil refleksinya kayax gini,, Hehehe…
Huff…
Emang bener sih TUHAN PASTI MEMBERIKAN KITA APA YANG SEBENERNYA KITA PERLUKAN,,
Masalahnya kadang kita ga nyadar aja, karena mungkin apa yang Tuhan berikan ga sesuai dengan apa yang kita harapkan (ini pasti yang sedang terjadi),,



“AKU YAKIN TUHAN GA AKAN MEMBERIKANNYA SECARA INSTAN,,
ADA YANG MAU IA TUNJUKKAN PADAKU,,
IA INGIN AKU BELAJAR,,
MENJADI KUAT..”



Membuat kita
terus berharap,
memohon,
meminta…
dan ketika harapan itu cuma berlalu menjadi harapan saja
kita terus mengeluh,
sedih,
protes..
Susah sih ngejalaninya…
banget!!!
Apalagi saat kita lagi jatoh..
Andai aja waktu cepat berlalu
so kita ga ngerasa sakitnya saat ngelewatin hidup tanpa harapan yang terwujud…
Yah, andai…
dan AKU YAKIN KAMU GA AKAN MENJADI KUAT!



di ending cerita Kelix bilang,,
Aku juga ga tau rencana Tuhan buat kamu,,
Dari dulu aku percaya itu kok,,
Mungkin harapan kita ga sesuai dengan apa yang diberi sama Tuhan,,
TAPI JUSTRU PEMBERIAN DARI TUHAN ITU YANG SELAMA INI KITA PERLUKAN..

Tidak ada komentar: